Ratu – Ingat Kamu

4 Feb

Apakah ini, namanya cinta
Begitu membingungkan
Aku kini, sedang jatuh cinta

Intro:
Kutanyakan mengapa
Hatiku resah
Hatiku gundah
Semuanya jadi serba salah

Aku mau makan (ku ingat kamu)
Aku sedang sedih (juga ingat kamu)
Aku sedang bosan (ku ingat kamu)
Oh cinta..
Inikah bila ku jatuh, jatuh cinta

Semua tertawa, lihat tingkahku
Yang jadi tak menentu
B’gini salah, begitu pun salah

Reff:

Aku mau makan (ku ingat kamu)
Aku mau tidur (ku ingat kamu)
Aku mau pergi (ku ingat kamu)
Oh cinta, mengapa semua serba kamu

Aku sedang bingung (ku ingat kamu)
Aku sedang sedih (ku ingat kamu)
Aku sedang bosan (ku ingat kamu)
Oh cinta..
Inikah bila ku jatuh, jatuh cinta

Apakah ini, namanya cinta
Begitu membingungkan



Leave a Reply

